sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aneh, Putri Ananda Omesh Lebih Suka Kecoa Dibanding Pegang Bunga

Aneh, Putri Ananda Omesh Lebih Suka Kecoa Dibanding Pegang Bunga



Jakarta – Kabar datang dari buah hati rumah tangga Ananda Omesh dan Dian Ayu, Omesh dibuat heran oleh hobi putri pertama mereka. Kebanyakan apabila mempunyai anak putri hobinya mengoleksi bunga, boneka, dan aksesoris, berbeda dengan putri Omesh yang kini berusi tiga tahun, Btari Embun Anandayu lebih suka dunia binatang. Omesh dan Dian pun begitu antusias dalam memperhatikan pertumbuhan buah hatinya.

Aneh, Putri Ananda Omesh Lebih Suka Kecoa Dibanding Pegang Bunga

Ananda Omesh saat ditemui sisi dunia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/16), memaparkan hobi putrinya yang lebih suka mempelihara binatang seperti ayam, bebek, kura-kura, ikan pun sampai mati. “Lihat kecoa maunya dipelihara, lihat cicak mau dipelihara, gitu tuh, anakku”, tambahnya.

Aneh, Putri Ananda Omesh Lebih Suka Kecoa Dibanding Pegang Bunga

“Dia malah enggak suka tuh pegang bunga,” kata pria kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986.

Kesamaan karakter sang putri yang lahir pada 24 April 2013 itu membuat kaget Omesh , Melalui proses bersosialisasi yang dilakukan buah hatinya terhadap orang lain, Omesh pun menebak karakter putrinya sama dengan dirinya.

Aneh, Putri Ananda Omesh Lebih Suka Kecoa Dibanding Pegang Bunga

“Ya dia sama kayak saya. Saya orangnya suka observasi dulu kalau ada hal baru, ketemu orang. Datang diem dulu, baru ngobrol. Ya mirip saya deh pokoknya,” ia menjelaskan.

Menyelami dunia anak juga menjadi hal mengasyikan sekaligus menyenangkan bagi Ananda Omesh bersama sang istri.

“Kita pilih ngurusin sendiri daripada pakai baby sitter, karena Btari anaknya suka dengan hal-hal baru yang pingin dia tahu. Makanya kita sebagai orangtua setiap saat penginnya selalu mendampingi,” ujar Ananda Omesh mengakhiri pembicaraan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)