Home » News » Video, Seperti Inilah Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah 5 Miliar

Video, Seperti Inilah Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah 5 Miliar



Jakarta – Insiden perlombaan makan ayam yang diselenggarakan oleh KFC, kini menjadi sorotan publik dan juga netizen. Perlombaan yang seharusnya meriah, malah sebaliknya menjadi duka, dikarenakan salah satu kontestan lomba dinyatakan meninggal dunia.

Video, Seperti Inilah Lomba Makan Ayam Goreng KFC Berhadiah 5 Miliar

Fredy Jayadi, pria berusia 45 tahun asal JL. Angsoka Hijau 5, Blok R 7/27, Perumahan Kosambi Baru merupakan korban meninggal akibat tersedak maknan ayam yang ia konsumsi saat mengikuti ajang tersebut dengan hadiah sampai miliaran rupiah.

Apabila melihat Video perlombaan di daerah lain yang berhasil sisi dunia dapatkan, memang peraturannya sangat ketat. Misalnya saja boleh minum jika memang darurat.

Menurut AKP Mohamad Taufik Iksan selaku Kanit Reskrim Polsek Cengkareng mengungkapkan, “lomba yang menyita perhtian publik dengan hadiah sampai Rp. 5 miliar tersebut ternyata telah berlangsung semenjak tanggal 3 Maret 2016 silam. Pada saat Fredy dengan 3 peserta yang lain ikuti lomba, peraturannya sama, harus habiskan 3 potong sayap ayam KFC dalam waktu sampai 5 menitan.”

“Jadi, semua peserta akan dikasih 3 potong sayap ayam KFC, dengan waktu 5 menit maka yang bisa menghabiskan keluar sebagai juara,” ungkap Taufik pada sisi dunia, Jumat, (11/3).

Waktu itu, korban Lomba Makan KFC telah menghabiskan 2 potong ayam akan tetapi setelah itu korban mendadak tersedak. Korban selanjutnya minum air putih dan dilarikan ke klinik Yasa Husada yang ada di Jalan Pulo Indah, Duri Kosambi. Akan tetapi pada saat perjalanan korban dinyatakan meninggall dunia. Lalu seperti apakah gambaran perlombaan tersebut?

Inilah Video Cara Lomba Makan KFC, Menewaskan Fredy Jayadi :

(Freddy Julio – sisidunia.com)