Home » Hiburan » SNSD Pecah Rekor Viewers Kedua Kalinya

SNSD Pecah Rekor Viewers Kedua Kalinya



Jakarta โ€“ Rekor baru dari youtube berasal dari Girlband asal Korea Selatan SNSD. Girlband ini telah memecahkan rekornya sendiri. Video klip mereka sebelumnya yang berjudul Gee sudah memecahkan rekor viewers yang banyak, kini mereka berhasil kembali meraih jumlah viewers video I Got a Boy melebihi viewers di video klip Gee.

SNSD Pecah Rekor Viewers Kedua Kalinya

Hingga tulisan ini dibuat video klip I Got a Boy sudah ditonton 157.497.763 kali. Sedangkan video klip mereka yang berjudul Gee ditonton sebanyak 157.428.545 kali.

Video klip I Got a Boy sendiri dirilis oleh Yoona dan kawan-kawan pada 1 Januari 2013 lalu. Sedangkan video klip mereka yang berjudul Gee sudah dirilis 4 tahun sebelumnya yaitu pada Juni 2009.

Album ke 4 tersebut sangat dinantikan pada saat itu setelah sebelumnya merilis album berjudul The Boys. Video Klip I Got A Boy sendiri merupakan bagian dari album ke-4 mereka.

Di bawah mereka masih ada I Am The Best dari 2NE1, dan video klip The Boys dan Mr. Taxi yang juga merupakan video klip SNSD, jadi tidak hanya memecahkan rekor miliknya sendiri, SNSD juga berhasil mencacatkan video klip mereka sebagai yang paling banyak ditonton.
(Freddy Julio โ€“ sisidunia.com)