sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » SCTV Gulung Tikar Salah Satu Sinetron

SCTV Gulung Tikar Salah Satu Sinetron



Jakarta – SCTV harus merasakan pil pahit. Sinetron Halilintar yang memiliki kemiripan dengan Anak Jalanan malah bernasib sial. Akhirnya, Cassandra Lee pun mengumumkan sinetron Halilintar tamat. Untuk kesekian kalinya, percobaan SCTV kembali gagal.

SCTV Gulung Tikar Salah Satu Sinetron

Postingan Cassie di Twitter yang mengumumkan “Halilintar” akan tamat hari ini, Sabtu (12/3). Sebenarnya Pemeran Alexis itu meminta dukungan fans untuk menonton episode terakhir “Halilintar”. Dirasa jadi bahan sindiran para netizen belakangan ini, akhirnya pihak SCTV mengakhiri tayangan sinetron “Halilintar”.

Penggemar sendiri sebenarnya sudah berjuang dengan selalu berusaha menjadikan “Halilintar” trending topic di Twitter. Namun tampaknya keberhasilan itu tak sebanding dengan perolehan rating yang terus merosot.

“Loh kok episode terakhir kak,” tanya @SkakmateLia bingung. “Ngak sere bangat #Halilintar tamat cass?? Emangnya ngak ada Ke lanjutannya lagi,” komentar @NovikaWulandar3. “Lg seru” y juga knp di bungkus sih;( ;( ” keluh @Cahyathy096.
(Freddy Julio – sisidunia.com)