Home » News » Rawan Kopi Pangku, Polisi Pun Bertindak

Rawan Kopi Pangku, Polisi Pun Bertindak



Jakarta – Warkop atau Warung Kopi dijadikan anak muda sebagai tempat ajang prostitusi, dan umur mereka rata-rata masih dibawah umur semua. Warga Jagakarsa pun menjadi heboh.

Rawan Kopi Pangku, Polisi Pun Bertindak

Warung kopi di Jalan Timbul IV, Cipedak, Jagakarsa Jakarta Selatan, digrebek pada Kamis (18/2/2016), Polsek Jagakarsa mencium bisnis prostitusi anak di bawah umur tersebut.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayangkari pada sisi dunia, Jumat (1/3/2016), mengatakan, ”Kami mendapat laporan dari informasi masyarakat bahwa di lokasi itu sering digunakan anak ABG nongkrong dan membuat resah warga, kami pun bertindak”.

”Kita ringkus 1 tersangka dan 2 korban di sana. Jadi, saat itu, pelaku dan 2 korbannya sedang menanti pelanggan di warung kopi tersebut,” tutup Sri Bhayangkari.

Dalam operasi tersebut, polisi mengamankan pemiliki warkop bernama Torik Sulistyo, 50 sebagai muncikari ABG itu. Torik diciduk tanpa perlawanan di warungnya. Selain itu, polisi menangkap dua cabe-cabean berinisial M, 15, dan R, 15, dalam keadaan setengah bugil.
(Freddy Julio – sisidunia.com)