sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Oknum Polisi Tembak Mati Istri Sendiri

Oknum Polisi Tembak Mati Istri Sendiri



Jakarta – Ditemukan Tewas wanita berinisial AF setelah ditembak Brigadir A di Cikarang Pusat Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/3/2016) pukul 02.00.

Oknum Polisi Tembak Mati Istri Sendiri

”Kasusnya masih didalami,” Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol M. Iqbal menjelaskan kepada media pada Sabtu (12/3/2016). Iqbal mengaku belum mengetahui penyebab dan motif insiden pembunuhan yang dilakukan oknum Brimob tersebut. Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Propam dan Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi.

Menurut informasi yang di dapat sisi dunia, pada Jumat malam (11/3/2016), tersangka keluar rumah dengan menaiki motor. Alasannya, dia ingin melihat proyek di lapangan. Dia pun pulang pukul 23.30.

Tidak berselang lama sekitar pukul 02.00 petang, terdengar suara letusan pistol dari kamar anak dan suaminya. Orang tua AF, DH, pun terbangun, lalu menuju ketempat suara letusan tersebut. Mereka melihat putrinya terkapar bersimbah darah dan Brigadir A juga berlumuran darah dengan posisi tertelungkup. Selain itu, senjata milik anggota Brimob itu berada di samping kepala AF.

Orang tua AF pun langsung menghubungi petugas piket Polsek Cikarang. Petugas membawa jasad AF ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk diotopsi, sedangkan Brigadir A akan dirawat intensif.

Penembakan tersebut terjadi di rumah Brigadir A, Kampung Tegaldanas Towe, Desa Hegarmukti Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.
(Freddy Julio – sisidunia.com)