sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Neuer Pastikan Munich Bukan Favorit Hadapi Juventus

Neuer Pastikan Munich Bukan Favorit Hadapi Juventus



Munich – Pertarungan menarik akan segera terjadi dalam lanjutan kompetisi Liga Champions babak 16 besar dimana Bayern Munich nantinya menghadapi Juventus. Leg kedua nantinya dilangsungkan di Allianz Arena dengan diiringi hasil leg pertama 2-2.

Neuer Pastikan Munich Bukan Favorit Hadapi Juventus

Berlangsung di Allianz Arena dengan bekal 2-2 pada pertarungan leg pertama tentu memberikan peluang besar bagi skuad besutan Pep Guardiola untuk melaju ke babak selanjutnya. Bayern Munchen hanya membutuhkan hasil imbang yang tak lebih dari 1 gol agar terus berlanjut.

Tidak mengherankan jika peluang lebih besar untuk lanjut ke babak selanjutnya ada dipundak Bayern Munchen. Akan tetapi penjaga gawang andalan Manuel Neuer justru menilai keunggulan berada dipihak lawannya kali ini, yaitu Juventus, Football-Italia, Minggu (13/03/2016).

Penjaga gawang andalan klub Bayern Munchen itu menilai tim yang menjadi favorit untuk melaju kebabak selanjutnya adalah Juventus. Namun perjuangan serius tetap akan diperlihatkan agar ambisi menembus tahap berikutnya diranah Champions bisa terwujud. (Nailah Azka – SisiDunia.com)