sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Merasa Terganggu SMS Teror, Menpan Lapor Polda

Merasa Terganggu SMS Teror, Menpan Lapor Polda



Jakarta – Terkuak tentang permasalahan SMS teror yang dilayang untuk Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi. Pelaku adalah Guru Honorer Asal Brebes, Jawa Tengah yaitu Mashudi, pelaku di tangkap Polda Metro Jaya, Kamis (3/3/16), dengan tuduhan mengirimkan pesan singkat berupa ancaman ke korban yaitu Yuddy.

Merasa Terganggu SMS Teror, Menpan Lapor Polda

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Herman Suryatman, membeberkan isi pesan yang dilayangkan Mashudi kepada Yuddy. Bukan sekedar mengancam Yuddy, bahkan Mashudi tak segan-segan membantai Yuddy beserta keluarganya.

“A** Yudi go**** jadi menpan rusak. Kami bisa hilang kesabaran, tak bantai nanti dan keluargamu! Hati-hati ini akan jadi kenyataan,” ungkap Herman, Rabu (9/3).

“Sebenarnya ancaman itu terjadi sekitar bulan Desember 2015 sampai dengan Februari 2016.”, ungkap Herman pada sisi dunia.

“Terakhir bulan Februari 2016 mengancam keselamatan jiwa pak Yuddy dan keluarga. Karena teror itu sudah keterlaluan, maka Sekpri beliau ditugaskan untuk melaporkan SMS ini ke Polisi pada tanggal 28 Februari 2016,” kata Herman, Rabu (9/3).

“warga Ketanggung Brebes, Jateng, berinisial M (38 tahun) sudah di amankan oleh Polisi karena M diduga adalah pengirim SMS ancaman tersebut,” tuturnya.

Pasal yang disangkakan kepada terduga, tambah Herman, adalah Pasal 29 dan atau pasal 27 ayat (3) ITE dan atau pasal 335 dan atau pasal 336 dan atau pasal 310/311 KUHP.
(Freddy Julio – sisidunia.com)