Home » News » Jonru Menuding Pendukung Ahok Telah Menjual Agama Untuk Kepentingan Politik

Jonru Menuding Pendukung Ahok Telah Menjual Agama Untuk Kepentingan Politik



Jakarta – Jejaring sosial facebook dengan akun Jonru baru-baru ini memberikan tanggapan, melalui sebuah foto yang menampilan tiga wanita berjilbab atau berhijab nama kerennya.

Jonru Menuding Pendukung Ahok Telah Menjual Agama Untuk Kepentingan Politik

Jonru mengucapkan, Jumat (12/3/16), “Saat tidak butuh, mereka mencela jilbab, menyebut itu budaya Arab, “mari cintai budaya Indonesia”.”

Memang mengiyakan atas ungkapan Jonru tersebut, melihat fenomena para wanita berhijab sekarang, hijab digunakan hanya sebatas penutup tubuh saja bukan untuk menutup iman mereka. Dapat kita jumpai dibeberapa akun jejaring sosial yang menampilkan foto wanita berjilbab dengan hastag “Jilboob”, sungguh disayangkan mereka hanya menampilkan bentuk tubuh sintalnya agar bisa dilihat orang sejagat raya demi memperoleh popularitas semata.

“Namun saat butuh untuk mendulang suara saat kampanye, mereka menjadikan jilbab sebagai bahan jualan. Mereka MENJUAL AGAMA dengan sangat terang-benderang.”, lanjut jonru pada statusnya.

Memang sangat riskan apabila agama dikaitkan dengan poilitik, namun melihat bahwa negara Indonesia memiliki banyak kebudayaan dan juga agama hal itu sebenarnya boleh-boleh saja asal tidak melewati nilai-nilai moral dan agama. Sehingga agama tidak dijadikan alasan dalam kampanye partai politik atau individu tertentu.

“Padahal mereka juga yang selama ini rajin berkata, “Jangan menjual agama untuk kepentingan politik.” Itulah ORANG LIBERAL yang HIPOKRIT.”, tutupnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)