sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Antonio Sanabria Jadi Rebutan Duo Madrid

Antonio Sanabria Jadi Rebutan Duo Madrid



Madrid – Bursa transfer pemain musim panas 2016 memang masih akan berlangsung dalam kurun waktu beberapa bulan kedepan. Namun sejumlah nama telah muncul dan dinyatakan menjadi buruan beberapa klub terkemuka seperti salah satunya Antonio Sanabria.

Antonio Sanabria Jadi Rebutan Duo Madrid

Berdasarkan keterangan Football-Espana, Minggu (13/03/2016), penyerang milik AS Roma yang kini bermain di Sporting Gijon dengan status pinjaman Antonio Sanabria tengah mendapatkan pantauan secara serius dari dua klub raksasa Laliga Spanyol.

Real Madrid dan tim sekotanya, yaitu Atletico Madrid, dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pesepakbola berusia 20 tahun berkebangsaan Paraguay yang kini tengah bermain di Sporting Gijon berstatus pinjaman dari raksasa Liga Italia Serie A AS Roma.

Dan peluang duo Madrid untuk merekrut Antonio Sanabria dilaporkan sangat terbuka lebar karena pihak AS Roma disebut bersedia melepas pemain Paraguay terkait namun dengan catatan tim peminat siap mengeluarkan dana sebesar 22 juta Euro. (Nailah Azka – SisiDunia.com)