sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aneh, Lutut Gadis Cantik Ini Membentuk Wajah Orang Ternama

Aneh, Lutut Gadis Cantik Ini Membentuk Wajah Orang Ternama



Jakarta – Gadis asal Cwmbran, Wales, yang berusia 22 tahun ini tiba-tiba terkenal karena dia memiliki lutut ‘bergambar’ dua tokoh terkenal. Guratan atau lipatan dua lutut Emily Daly seperti wajah komedian, James Corden, dan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Aneh, Lutut Gadis Cantik Ini Membentuk Wajah Orang Ternama Aneh, Lutut Gadis Cantik Ini Membentuk Wajah Orang Ternama

Hal ini disadari Emily dan teman-temannya ketika Emily hendak pergi pada malam hari. Saat itu, lutut Emily terlihat karena ia mengenakan rok mini.

Wajah Kim Jong Un terlihat di lutut Emily sebelah kanan, sedangkan wajah James Corden terlihat di lutut Emily sebelah kiri.

“Sebelum keluar, saya meminta ibu saya memotret saya. Saya mengenakan rok mini, dan saya lihat memang benar, lutut kiri saya terlihat seperti James Corden, dan lutut kanan saya terlihat seperti Kim Jong Un,” ceritanya

malam itu, Emily menyadari bahwa lututnya seperti wajah James Corden dan Kim Jong Un. Emily mengaku, sebelumnya memang lututnya sering terlihat seperti wajah manusia, kadang-kadang terlihat seperti wajah bayi.

Aneh, Lutut Gadis Cantik Ini Membentuk Wajah Orang Ternama

“Anda bisa melihat jelas ada garis rambut dan bentuk wajah mereka. Saya merasa sangat bangga,” kata Emily.

Kemudian, foto Emily mengenakan rok mini itu ia posting ke Facebook, dan Emily pun mendadak terkenal karena lututnya memiliki wajah Kim Jong Un dan James Corden.

Aneh, Lutut Gadis Cantik Ini Membentuk Wajah Orang Ternama

“Foto itu Saya posting ke Facebook dan banyak teman-teman setuju dengan saya. Mereka sependapat bahwa lututku seperti Kim dan James,” ucapnya.

Emily merasa senang karena James Corden merupakan artis yang ia sukai. Emily juga menginginkan James Corden melihat bahwa dia memiliki sebagian tubuhnya yang terletak di lutut Emily.
(Freddy Julio – sisidunia.com)