sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ternyata Hewan Juga Punya Rasa Terima Kasih

Ternyata Hewan Juga Punya Rasa Terima Kasih



Brasil – Ternyata hewan juga mempunyai rasa terima kasih pada orang yang menolongnya, tidak jauh beda dengan sesama manusia yang saling tolong menolong pasti akan mengucapkan terima kasih. Kali ini sisi dunia mengangkat tentang hewan mamalia yaitu Pinguin, Kisah ini tentang persahabatan antara seorang pria Brasil dan seekor pinguin yang menjadikan pihak Disney terinspirasi akan fenomena ini.

Ternyata Hewan Juga Punya Rasa Terima Kasih

Dikutip dari laman media sosial, Rabu, 9 Maret 2016, nelayan yang bernama Joao Pereira de Souza mengisahkan bagaimana seekor pinguin Magellanic Amerika Selatan berenang sejauh 8.000 kilometer lebih setiap tahun untuk mengunjunguinya.

Semua berawal saat Joao menemukan hewan lucu pada 2011 yang terjebak digenangan minyak yang tumpah dari kapal tanker dan menyelamatkan hidup pinguin tersebut.

Pinguin yang dinamakan Dindim, sebelumnya dibawa oleh pria itu untuk di rawat dan juga diberi makan ikan.

Setelah masa perawatan yang menghabiskan awaktu sekitar seminggu, pinguin tersebut enggan untuk pulang ke habitatnya. “Dia tinggal dengan saya selama 11 bulan. Setelah menumbuhkan bulu baru, ia menghilang,” kata Joao.

“Dia tiba Juni dan kembali ke rumahnya di bulan Februari, setiap tahun. Padahal sebelumnya semua orang mengatakan ia tidak akan kembali, namun ia kembali untuk mengunjungi saya selama empat tahun terakhir,” katanya.

“Saya mencintai pinguin itu seperti anak saya sendiri. Dan saya yakin pinguin mencintai saya.”, mantapnya. Hewan itu pun tampak semakin akrab dan bahagia melihat penolongnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)