sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Soimah Kuatir Ivan Gunawan Terlalu Berharap Pada Ayu Ting Ting

Soimah Kuatir Ivan Gunawan Terlalu Berharap Pada Ayu Ting Ting



Jakarta – Soimah pernah bilang ke Ivan Gunawan agar jangan terlalu fokus pada Ayu Ting Ting. Soimah yang tak ingin Ivan Gunawan kembali terluka karena cintanya tak terbalas oleh Ayu Ting Ting, bukan perkara Soimah tidak suka apabila Ivan menjalin kedekatan dengan janda satu anak tersebut.

Soimah Kuatir Ivan Gunawan Terlalu Berharap Pada Ayu Ting Ting

Kedekatan antara Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang terlihat. Pada saat di Bandung pekan lalu mereka mengabadikan kebersamaan mereka melalui foto yang diunggah ke instagram. Ivan tampak terlihat merangkul Ayu Ting Ting didepan kelurga besar Ayu, yang juga hadir di acara tersebut.

Soimah membenarkan bahwa sahabatnya ivan Gunawan ini membenarkan kalau Ivan memang jalan lagi sama Ayu Ting Ting beberapa hari yang lalu. Igun pun mengaku pada Soimah bahwa dia senang bisa jalan lagi dengan Ayu Ting Ting.

“Ketemu Ayu Ting Ting 2 Minggu lalu di Bandung. Makan bareng, jalan bareng” kata Soimah menceritakan curhatan Ivan Gunawan padanya. Igun pun menyatakan senang sekali bisa bertemu kembali dengan Ayu ing Ting pada Soimah. Hanya saja sebagai sahabat, Soimah ingin agar Ivan Gunawan tak terlalu ngarep pada Ayu Ting Ting.

Soimah tak ingin Ivan Gunawan terluka lagi, karena terlalu mengharapkan sosok Ayu Ting Ting. Pasalnya, Ayu Ting Ting menganggap Ivan Gunawan hanya sebagai kakak saja tak lebih dari itu. “Hatinya Igun baru seneng, baru ketemu Ayu Ting Ting. Tapi aku ingetin Igun aja agar jangan terlalu ngarep (pada Ayu Ting Ting). Takutnya takut Igun sakit hati lagi. Bukan gimana-gimana tapi maksudnya jangan terlalu ngarep aja” kata Soimah lagi.
(Freddy Julio – sisidunia.com)