sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Puerto Rico Jadi Surga Dunia Para Model Victoria’s Secret

Puerto Rico Jadi Surga Dunia Para Model Victoria’s Secret



Los Angeles – Victoria’s Secret nama yang sudah tidak asing di dunia modelling sejagat raya, mempunyai banyak model cantik dan sexy ini mengadakan acara tahunan yaitu Victoria’s Secret Swim 2016. Kesan seksi memang selalu ditonjolkan oleh para model pakaian dalam Victoria’s Secret.

Victoria's Secret, Model, Pesta Tahuanan,

Victoria's Secret, Model, Pesta Tahuanan,

Victoria's Secret, Model, Pesta Tahuanan,

Menurut lansiran dari media massa setempat, Rabu, 9 Maret 2016, mengambil lokasi di pulau St. Barth di Puerto Rico, para Angels (sebutan untuk model Victoria’s Secret). Acara yang selalu digelar setiap tahunnya ini menghadirkan para model Victoria’s Secret dengan balutan bikini, mereka semua senang dengan pesta dengan cara yang seksi, yang di adakan setiap tahunanya.

Mereka tentunya tidaklah sendiri, pesta pun semakin sempurna dengan penampilan Nick Jonas dan Demi Lovato yang tambah memeriahkan pesta para Angels itu.

Bukan hanya Angels saja yang berpenampilan seksi malam itu, Demi Lovato pun tampil seksi dengan menggunakan korset berwarna hitam dan tampil menyanyikan lagu Cool for the Summer. Begitu juga dengan Nick Jonas, dengan menyanyikan lagu hits andalannya Jealous, Nick Jonas tampil di panggung hanya mengenakan tank top tipis dan kecil berwarna putih serta celana pendek.

Event tahunan ini memang selalu mengundang para penyanyi terkenal, untuk memeriahkan acara tersexy yang dihelat oleh Victoria’s Secret. Para Angels pun sudah merasa sempurna dengan acara yang dimeriah oleh kedua artis ternama itu.
Behati Prinsloo, Candice Swanepoel, Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Lais Ribeiro, Lily Aldridge, Martha Hunt, Romee Strijd, Sara Sampaio, Stella Maxwell, Taylor Hill dan Vita Sidorkina adalah sederet nama model yang ikut dalam pesta tersebut. Tak hanya menari dan menyanyi, mereka pun menikmati keindahan St. barth dengan melakukan beberapa aktifitas menarik lainnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)