Home » Hiburan » Hiburan Baru Buat Anak, Cinemaxx Junior

Hiburan Baru Buat Anak, Cinemaxx Junior



Tangerang – Hiburan baru kini bisa dirasakan oleh anak anda, memang tidak menampik bahwa saat kita para orang tua ingin melihat film Box Office anak kita jarang diperbolehkan masuk. Namun, di MaxxBox Lippo Village, Karawaci Tangerang terdapat bioskop untuk anak yaitu Cinemaxx Junior. Lantas, adakah kesempatan yang bisa dirasakan oleh anak-anak di daerah lain?

Hiburan Baru Buat Anak, Cinemaxx Junior

Deputy CEO Cinemaxx, Anthony ketika ditanya target Cinemaxx Junior selanjutnya saat ditemui di MaxxBox Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Kamis (10/3/2016) kemarin, menjelaskan bahwa pihaknya juga mempunyai keinginan untuk mengembangkan konsep ini di kota-kota lainnya. Tapi kami masih terkendala tempatnya, karena memang dibutuhkan lahan yang cukup luas untuk bisa membangun Cinemaxx Junior ini.

“Jadi, kalau ditanya sekarang, paling saya hanya bisa bilang, tunggu tanggal mainnya saja,” sambungnya seraya tertawa.

Memang ketika sisi dunia diajak mengunjungi Cinemaxx Junior, area yang dibutuhkan sekitar 700 meter persegi khusus untuk Cinemaxx Junior ini, sehingga lahan yang diminta Anthony memang cukup luas.

Hiburan Baru Buat Anak, Cinemaxx Junior

Alasannya, di dalam studionya sendiri, tersedia 106 tempat duduk yang desainnya tak biasa, dari mulai bean bag hingga sofa bed yang pastinya memakan tempat. Cinemaxx Junior tidak hanya berisi studio bioskop. Tapi juga playgorund dengan beragam permainan di dalamnya. Belum lagi toilet, ruang menyusui, loket tiket dan makanan khusus.

Mulai hari ini, Cinemaxx Junior resmi dibuka. Film pertama yang mendapat kehormatan untuk diputar di bioskop anak-anak pertama se-Asia Tenggara itu adalah ‘Kung Fu Panda 3’ dengan harga tiket Rp 100 ribu.

“Untuk perkenalan harga tiket Rp 100 ribu. Kami belum tahu apakah akan dinaikkan atau tidak. Kami biarkan penonton menikmati dan memberikan feed back-nya nanti,” ujar COO Cinemaxx, Mohit Dubey.
(Freddy Julio – sisidunia.com)