sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hendak Menikah, Orang Tua Calon Suami Belum Memberi Restu Untuk Cynthiara Alona

Hendak Menikah, Orang Tua Calon Suami Belum Memberi Restu Untuk Cynthiara Alona



Jakarta – Aktris sekaligus model ini pun dikabarkan akan segera menikah dengan seorang bule asal Perancis, akhirnya Cynthiara Alona menemukan calon pendamping hidup impiannya yang bernama Ivan Gravilovic.

Hendak Menikah, Orang Tua Calon Suami Belum Memberi Restu Untuk Cynthiara Alona

Kabarnya kini Ivan sudah berpindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf, Muhammad Ivan kini disematkan padanya setelah berpindah keyakinan.

“Nama aslinya Ivan Gravilovic dan sekarang nama muslimnya Muhammad Ivan. Dengan bimbingan pak Haji Barlian Gunawan yang bukan cuma mengucapkan dua syahadat terus sah muslim, tapi didaftarkan dari Kemenag agar Ivan mendapatkan sertifkatnya,” kata Alona seperti dikutip dari awak media.
Meski kini Ivan sudah berganti kepercayaan dan seluruh keluarga besar Alon menyetujui hubungan mereka untuk kejenjang pernikahan, sebaliknya pihak keluarga Ivan di kabarkan tidak akan merestui pernikahan tersebut, karena keluarga Ivan merasa bahwa putra mereka sudah mengalami banyak perubahan sekaligus pindah agama ketika akan menikah dengan Alona.

“Seluruh kluarganya sangat tidak setuju dengan masalah agama, karena orangtuanya merasa mendidik dan menguliahkan tinggi, tapi ketemu Alona, Ivan banyak berubah dan membuat keluarganya di Paris sedih,” ujar Alona.

Meskipun masih terdapat problem tentang pernikahan yang tidak mendapat restu dari pihak sang kekasih, tampaknya pernikahan Alona dan Ivan tampaknya akan tetap dilanjutkan. Alona pun mengaku sangat bahagia sekali mengetahui bahwa dialah yang dipilih sang pacar, dibandingkan dengan keluarganya.

“Saya terharu ketika dia lebih memilih saya ketimbang keluarga dan perusahaannya,” ujar Alona.
(Freddy Julio – sisidunia.com)