sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bomoh Cari Korban Di Facebook

Bomoh Cari Korban Di Facebook



KUALA LUMPUR – Jaman Modern memang tidak terlepas dari yang namanya jejaring sosial, entah itu facebook, twitter, instagram, atau lain-lainya. Dengan teknologi sekarang yang super mudah untuk mencari informasi, ada kabar bahwa terjadi hal mistis karena jejaring sosial.

Bomoh Cari Korban Di Facebook

Jangan terlalu sering mengunggah foto-foto ke jejaring sosial, itu yang sering diperingatkan oleh berbagai pihak yang merasakan kerugiannya. Pejabat Keamanan Siber Malaysia Jazannul Azriq Aripin juga memperingatkan agar tidak mengunggah foto secara teratur atau sembarangan.

Dikabarkan adanya Dukun Malaysia atau lebih dikenal dengan sebutan “Bomoh” diduga mengirim santet hanya dengan bermodal foto pengguna jejaring sosial facebook, karena baru-baru ini ada kabar bahwa adanya ancaman kejahatan ilmu hitam melalui facebook.

“Jangan heran jika bomoh sekarang bertindak lebih pintar. Mereka mungkin telah memiliki alat sihir yang lebih modern,”sebut Aripin.

Pada zaman dahulu, bomoh dikenal sebagai seseorang yang memiliki mukjizat untuk menyembuhkan seseorang, akan tetapi citranya berubah karena banyak bomoh yang menyalahgunakan ilmu tersebut. Demikian sebagaimana dilansir sisi dunia, Jumat (11/3/2016).
(Freddy Julio – sisidunia.com)