sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Apple rilis Iphone baru, Benarkah?

Apple rilis Iphone baru, Benarkah?



California – Apple sudah meresmikan suatu acara pada tanggal 21 Maret mendatang, dalam acara tersebut pabrikan tersebut diprediksii akan mengeluarkan produk terbaru dan sekaligus merilisnya. Yakni, iPhone 4 inci dan iPad Pro 9,7 inci.

Apple rilis Iphone baru, Benarkah?

Ponsel pintar dengan layar 4 inci tersebut kemungkinan akan disematkan dengan nama iPhone 5se atau iPhone S. Sebab, bentuknya mungkin besar sangat mirip dari dengan iPhone 5s yang rilis pada 2013.

Namun, dari segi internal, handset tersebut bakal dibekali chipset A9 dan kamera milik iPhone 6, dengan penambahan fitur teknologi NFC dan dukungan Apple Pay.

Sementara itu, tablet Apple 9,7 inci terbaru diberitakan tidak akan dilabeli sebagai iPad Air. Justru, gadget tersebut dibuat sebagai varian baru yang lebih kecil dari iPad Pro dengan layar 12,9 inci.

Sebab, perangkat tersebut meminjam sebagian besar fitur menonjol dari iPad Pro. smart connector dan quad-speaker bakal melengkapi handset tersebut. Dikabarkan untuk kali pertama, Apple memakai LED flash di kamera utama.

Selain itu, Apple Watch bakal akan memperoleh beberapa aksesori baru dalam acara tersebut dan tidak ketinggalan MacBook, Air atau Pro. (Freddy Julio – sisidunia.com)