sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Yoona ‘SNSD’ Kolaborasi Dengan Grup Indie 10 Cm

Yoona ‘SNSD’ Kolaborasi Dengan Grup Indie 10 Cm



Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Grup SNSD atau Girl Generation ini, apalagi cewek berbakat dengan karir di dunia layar kaca. Siapa lagi klo bukan Yoona, ia selalu dikenal sebagai visual di SNSD. Tetapi tahun 2016 ini, menyanyi solo akan dijalani Yoona.

Yoona ‘SNSD’ Kolaborasi Dengan Grup Indie 10 Cm

Yoona akan merilis sebuah single dengan berkolaborasi dengan duo indie 10 Cm. Lewat proyek lagu berjudul ‘Deoksugung Stonewall Walkway’ Yoona kali ini tidak ditemani ketujuh personel grup pelantun ‘Gee’ yang lain.

Single solo Yoona dan 10 Cm ini menjadi lanjutan dari proyek situs musik STATION dari SM Entertainment yang berencana merilis lagu-lagu baru setiap pekan baik dari artis di bawah naungannya maupun artis manajemen lain. Menurut kabar awak media setempat, lagu yang akan dinyanyikan oleh Yoona nantinya akan diluncurkan pada Jumat (11/3/2016) tengah malam lewat berbagai situs musik di Korea Selatan.

SM menggambarkan lagu ‘Deoksugung Stonewall Walkway’, merupakan sebuah lagu urban pop yang akan didominasi oleh lantunan musik yang terasa hangat dari piano elektronik dan gitar yang dimainkan oleh personel 10 Cm Yoon Cheol Jong. Sementara vokalis 10 Cm Kwon Jung Yeol akan menyumbangkan suara khasnya di lagu ini.

Lirik lagunya pun dibuat terinspirasi dari mitos lokal di dinding Deoksugung Palace. Lirik lagu ini akan mematahkan mitos tersebut, karena orang-orang Korea percaya jika pasangan berjalan bersama di dinding batu Deoksugung Palace di Seoul, maka hubungan keduanya akan putus di tengah jalan.

Proyek STATION sudah berjalan selama beberapa pekan sejak diumumkan oleh Lee Soo Man di awal tahun ini. Sebelumnya kolaborasi Eric Nam dan Wendy ‘Red Velvet’ sudah dapat dinikmati, termasuk juga Taeyeon, D.O featuring Yoo Young Jin dan Yoon Mi Rae. Lagu Yoona dan 10 Cm akan jadi perilisan kelima proyek STATION.
(Freddy Julio – sisidunia.com)