sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Parma Jual Tempat Latihan Terkait Hutang

Parma Jual Tempat Latihan Terkait Hutang



Jakarta – Parma kini terlempar ke SERIE D terkait hutangnya yang banyak dan tak mampu untuk membayarnya. Klub ini pun harus rela menjual tempat latihannya senilai 9,9 juta Euro dimulai pada 28 april mendatang.

Parma Jual Tempat Latihan Terkait Hutang
Klub dari Seri A ini memang sangat buruk terkait keuangannya hingga sempat terdengar Kabar bahwa Parma pernah menjual beberapa trofi yang dia dapatkan sebelum trofinya dibeli kembali.

Situasi yang saat ini sedang melanda Parma sangat rumit. Himpunan SisiDunia, Rabu (10/03/2016), klub ini mencoba untuk bangkit kembali dari nol dan memperbaiki kualitas pemain untuk memperoleh beberapa trofi juara di semua ajang kompetisi bola. Tetapi naas tim terkait belum juga berhasil mendapatkan apa yang di targetkannya.

Klub yang dibangun pada tahun 1913 itu belum banyak mendapatkan gelar dimusim ini, dan justru terbelit nasib buruk dimana berbagai hutangnya harus dilunasi dalam kurun waktu hanya 30 hari sehingga kemudian penjualan tempat latihan terpaksa dilakukan demi mengatasi permasalahan keuangannya itu. (Nailah Azka – SisiDunia.com)