Home » Hiburan » Mengidap Radang Otak, Personel Girl’s Day Jalani Perawatan

Mengidap Radang Otak, Personel Girl’s Day Jalani Perawatan



SEOUL – Salah satu Personel Girl’s Day harus dirawat di rumah sakit lebih lama karena radang otak yang dideritanya masih belum sepenuhnya membaik. Personel tersebut adalah cewek manis Hyeri.

Mengidap Radang Otak, Personel Girl’s Day Jalani Perawatan

“Hyeri perlu lebih banyak waktu untuk istirahat dan pemulihan. Dia juga menjalani perawatan lebih jauh,” ujar perwakilan agensi seperti dilansir Soompi.

Sebelumnya Agensi Hyeri, Dream Tea Entertainment, mengumumkan bahwa bintang Reply 1988 tersebut masih harus menjalani perawatan lebih mendalam sehingga masih belum bisa meninggalkan rumah sakit.

“Sementara status medisnya saat ini stabil, kami akan terus memonitor perkembangannya. Dia tidak akan keluar (rumah sakit) besok (hari ini, 10 Maret 2016). Dia akan menerima perawatan penuh sampai dia benar-benar pulih.”, lanjut penjelasan meraka pada awak media.

“Temperaturnya sudah banyak turun dan dia mulai pulih, tapi kami berencana untuk membiarkannya istirahat dulu,” tutup agensi. Agensinya pun menyatakan bahwa pemulihan dan kesehatan Hyeri adalah yang terpenting.

Awalnya, Hyeri mengeluh sakit kepala dan demam tinggi, tak berapa lama Hyeri pun dilarikan ke rumah sakit akhir pekan lalu. Menurut agensi, Hyeri diprediksi hanya akan menginap di rumah sakit selama 3-4 hari. Namun pada saat hasil pemeriksaannya keluar, dokter memaksanya harus lebih lama di rumah sakit.
(Freddy Julio – sisidunia.com)