Home » Hiburan » Marvel Perlihatkan Sosok Spiderman Terbaru

Marvel Perlihatkan Sosok Spiderman Terbaru



LOS ANGELES – Terbayar sudah rasa penasaran para penikmat film Marvel, setelah cukup lama dinanti penampilan salah satu hero yang bisa mengeluarkan jaring laba. Pada trailer kedua film Captain America: Civil War, akhirnya penampilan Spider-man terbaru diperlihatkan oleh Marvel.

Marvel Perlihatkan Sosok Spiderman Terbaru

Sebelumnya Marvel tidak pernah menunjukkan sosok karakter ini baik pada poster promosi, merchandise, atau apapun. Namun kali Ini Marvel memperlihatkan calon pemeran hero tersebut, dia adalah Tom Holland yang akan memerankan karakter Peter Parker.

Dikutip dari Comicbook, pada bulan Februari tahun lalu diberitakan bahwa Spider-Man diperbolehkan tampil pada film Captain America: Civil War , karena sesuai kesepakatan anatara Sony dan Marvel untuk memperbolehkan Spider-Man tampil.

Saat kesepakatan tersebut tercapai, produksi film sedang berlangsung di Georgia. Saat kesepakatan tercapai dan Tom Holland ditunjuk sebagai pengganti Andrew Garfield, proses produksi film tersebut sudah berlangsung di Georgia. Nampaknya pemeran Spider-Man tersebut hanya akan mengambil sedikit bagian pada Civil War nanti.

Spider-Man akan dibuatkan film sendiri oleh Marvel Cinematic Universe pada. Menurut rumor yang beredar, Spider-Man akan dibuatkan film sendiri oleh Marvel Cinematic bulan Juli 2017, dalam film tersebut akan menceritakan sosok Peter Parker di masa muda, Tom Holland pun ditarik oleh Marvel untuk menjadi pemeran Spider-Man karena terbilang lebih muda dibandingkan dengan Andrew Garfield.
(Freddy Julio – sisidunia.com)