sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Finalis Top Model Di Asia Berasal Dari Indonesia

Finalis Top Model Di Asia Berasal Dari Indonesia



JAKARTA – Asia’s Next Top model season 4 merupakan ajang dimana para model berbakat akan diseleksi, ribuan perempuan mencoba mengadu nasib dalam event tersebut. Didapatkan dua kontestan asal Indonesia yang lolos di ajang tersebut, mereka adalah Patricia Gunawan dan Aldilla Zahra.

Finalis Top Model Di Asia Berasal Dari Indonesia

Melalui berbagai seleksi dan juga bertanding dengan ribuan peserta se-asia, mengikuti casting online maupun secara langsung mereka jalani. Dengan hasil akhirnya mereka berhasil melalui untuk menjadi kontestan event model tersebut.

“Aku ikut casting on the spot di JW Marriott beberapa waktu lalu. Tidak ada persiapan, pokoknya yang penting coba saja,” cerita Patricia di acara konferensi pers Asia’s Next Top Model di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Rupanya, Patricia mendapat dorongan dari temannya, Ayu Gani, yang pada musim tiga lalu menjadi pemenang Asia’s Next Top Model.

Patricia menjelaskan bagaiman temannya memberikan dukungan penuh terhadapnya, “Gani bilang, coba saja dulu. Ya sudah, saya coba, walaupun sebenarnya saya sempat merasa enggak percaya diri dengan tinggi badan saya yang tidak setinggi model-model lainnya,”.

Begitu juga dengan Aldilla, dia juga mengikuti casting on the spot dan akhirnya masuk menjadi salah satu dari 14 kontestan.

“Selama mengikuti acara ini, suka dukanya banyak banget. Emosi saya seperti rollercoaster di sini, naik turun, banyak pula hal-hal sulit yang harus saya lewati,” ujarnya.

Pemikiran orang secara umum tentang kehidupan model itu wajib glamor dan penuh kemewahan, sebaliknya Patricia justru bercerita betapa berantakannya rumah model di acara tersebut.

“Jangan kira kita para perempuan ini bisa rapi. Kadang-kadang, kita berdua ini yang suka merapikan rumah. Cuci baju, bersihkan kamar, kulkas, sama melap meja,” katanya.

Tonton acara tersebut di StarWorld mulai Rabu, 9 Maret 2016 pukul 20.00 WIB, untuk melihat apakah Patricia dan Aldilla bisa mengikuti jejak Ayu Gani menjadi pemenang Asia’s Next Top Model?
(Freddy Julio – sisidunia.com)