sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Barcelona Terus Perbaharui Rekornya

Barcelona Terus Perbaharui Rekornya



Jakarta – Barcelona masih belum terbendung dalam perpanjangan rekornya diajang kompetisi La Liga spanyol musim 2015-2016 dimana hingga pekan ke-28 ini Tim Raksasa spanyol tersebut tidak bisa dipungkiri lagi memiliki pemain-pemain yang patut diakui ketajamannya dan mampu bermain sangat bagus ketika menghadapi lawannya.

Barcelona Terus Perbaharui Rekornya

Memperoleh 72 poin Barcelona masih Kokoh memuncaki Klasemen, Rabu (09/03/2016). Himpunan informasi tim SisiDunia, skuad besutan Luis Enrique itu unggul dengan 12 angka atas rivalnya yaitu Real Madrid dan 11 angka dari Athletico Madrid. Bukan cuma itu saja, rekor klub juga berhasil dibekukan skuad besutan Luis Enrique dengan memenangkan 36 pertandingan kebelakang.

Barcelona memang sangat beruntung mempunyai trisula yang sangat maut, terdiri dari pemain asal Argentina Lionel Messi, pemain asal Uruguay Luiz Suares, dan juga Neymar Junior berkebangsaan Brazil. Akan tetapi saat ini El Barca sedang mengalami sedikit masalah karena akumulasi 5 kartu kuning dari wasit untuk Neymar membuat pemain terkait tidak dapat bermain sementara waktu.

Meski begitu Barcelona tidak tergoyah kan meskipun susunan penyerang depannya yang di juluki trisula ini kehilangan satu pemain. Munir El Haddadi yang ditunjuk pelatih Enrique untuk melengkapi trisula sementara ini berbuah hasil apik. (Nailah Azka – SisiDunia.com)