Home » Sport » Barcelona Sulit Mendapatkan Tanda Tangan John Stones

Barcelona Sulit Mendapatkan Tanda Tangan John Stones



BARCELONA โ€“ Terbaru, Barca memilih mundur untuk mendapatkan John Stones. Sebenarnya Barca sudah membidik beberapa nama pemain bertahan, salah satunya Stones. Namun, tidak selamanya apa yang diinginkan oleh Blaugrana berjalan mulus.

Barcelona Sulit Mendapatkan Tanda Tangan John Stones

Dikutip dari media massa, Kamis (10/3/16), Barca dikabarkan tidak lagi tertarik untuk mendatangkan John Stones. Selain negosiasi yang berjalan begitu alot, ada dua hal lain yang membuat Barca akhirnya memutuskan untuk mundur.

Stones dikenal pemain dengan sifat yang kurang baik dan juga bisa dibilang memiliki tempramen yang tinggi, dua hal itu ditakutkan oleh pelatih Barca. Dengan dua hal tersebut ditakutkan berimbas pada pemain berusia 21 tahun tersebut tidak mampu beradaptasi dengan baik dengan atmosfer La Liga.

Oleh karena itu, Barca memilih untuk mencari pemain bertahan lainnya. Sejauh ini yang dikabarkan, Barca sedang mengamati adalah bek Brasil Marquinhos serta Aymeric Laporte.

Dana senilai 55 juta pounds atau setara dengan Rp1,02 triliun harus disiapkan oleh klub Katalan tersebut demi membawa keduanya ke Camp Nou. Pelatih menganggap dua pemain tersebut dapat memperkuat pertahanan Barcelona pada musim depan.
(Freddy Julio โ€“ sisidunia.com)