sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » 2000 Wanita China Ingin Pergi Ke Dubai, Alasannya Apa Ya?

2000 Wanita China Ingin Pergi Ke Dubai, Alasannya Apa Ya?



Chengdu – Terbilang Langka, beberapa waktu yang lalu di China diadakan suatu acara dimana hadiah utamanya adalah tiket gratis ke Dubai dan jalan-jalan ditemani seorang lelaki kaya raya, sontak para kaum wanita asal China berdatangan untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu kandidat pemenang event tersebut.

2000 Wanita China Ingin Pergi Ke Dubai, Alasannya Apa Ya?

Seperti yang dilansir AP, Selasa (8/2/2016), sementara ini tersaring 280 peserta yang lolos dari babak sebelumya, nantinya dari 280 peserta akan disaring menjadi 12 peserta dan merekalah yang nantinya bisa menikmati liburan plus kencan tersebut.

Sebelumnya, pada saat event ini dibuka tercatat ada 2000 peserta yang sudah mendaftar secara online untuk acara yang diselenggarakan oleh sebuah biro jodoh asal China yang bernama Mei Meng.

Menurut kabar, pria lajang yang memiliki harta sebesar 50 juta yuan atau sekitar 100 milyar rupiah ini meminta pada Biro Jodoh Mei Meng untuk mencarikan wanita yang sesusai dengan kriteria yang ditetapkannya, maka dari itu Mei Mang menyelenggarakan event tersebut untuk seluruh wanita China.

Kompetisi dengan tiga tahapan tes yang meliputi penampilan fisik, kualifikasi personal, dan kisah hubungannya di masa lampau ini, diikuti oleh pendaftar dari berbagai latar belakang diantaranya adalah siswa pascasarjana, juara kontes kecantikan, ataupun guru sekolah dengan umur antara 19-48 tahun. (Freddy Julio – sisidunia.com)