sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Warga Tangerang Siap Berikan Dukungannya Untuk Pencalonan Ahok

Warga Tangerang Siap Berikan Dukungannya Untuk Pencalonan Ahok



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau akrab disapa Ahok ternyata memiliki pendukung yang cukup banyak, meskipun sekarang beliau sering melakukan hal yang menjadi kontroversi di Pemerintahan.

Warga Tangerang Siap Berikan Dukungannya Untuk Pencalonan Ahok

Salah satunya Gunadi (40) yang sengaja datang ke Sekretariat Teman Ahok di Pejaten, Jakarta Selatan. Meskipun mengaku bukan warga Jakarta, dirinya ingin berkontribusi dalam mensukseskan Ahok sebagai calon Gubernur DKI.

Gunadi menjelaskan pada sisi dunia di Sekretariatan Teman Ahok, Kamis (10/3/16), Gunadi merupakan warga Tangerang yang bersedia membantu Teman Ahok sepenuhnya.

” Saya juga baru pertama kali ke sini (Sekretariat Teman Ahok). Tujuan saya cuma mau ngebantu Teman Ahok,” ucapnya.

Kepada sisi dunia, Gunadi mengatakan, “Emang gaya bicaranya Ahok ceplas-ceplos, blak-blakan, tapi masih mending begitu daripada pemimpin yang diem sama dianggap beragama tapi munafik,”

Perasaan bangga saat ia melihat kinerja Ahok dalam menata Jakarta. Pasalnya, Gunadi menganggap Ahok sudah berhasil dalam menata dan membersihkan korupsi di Ibukota.

Gunadi mengaku kecewa dengan partai yang ia dukung, saat ia menjadi simpatisan di berbagai partai, paparnya pada sisi dunia.

“Dulu saya pernah bantu di PDIP terus pindah ke PKS. Abis itu saya juga pernah di Demokrat. Sekarang saya dukung Ahok soalnya dia non partai,” curhatnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)