Home » Sport » Toni Kroos Dihargai Rp 738 Milyar Oleh Setan Merah

Toni Kroos Dihargai Rp 738 Milyar Oleh Setan Merah



Manchester – Kosongnya posisi jenderal lapangan tengah di skuad Manchester United membuat klub ini terpuruk dalam kompetisi yang dijalaninya, Sosok seperti Schneiderlin, Schweunsteiger, dan Carrick, dianggap belum mumpuni dalam mengangkat permainan dari Manchester United di musim ini.

Toni Kroos Dihargai Rp 738 Milyar Oleh Setan Merah

Menurut lansiran media massa setempat, Minggu (6/3/2016), pihak manajemen Manchester United tertarik untuk memboyong pemain tengah yang berkualitas, dan salah satu pemain yang paling diincar oleh MU adalah Toni Kroos, jenderal dari Real Madrid. MU sudah menyiapkan dana tak kurang dari 40 juta pounds atau setara dengan 738 milyar rupiah untuk pemain asal Jerman itu.

Kemampuannya dalam membaca serangan serta mengoper bola dari lini belakang ke depan membuat namanya menjadi terkenal di lapangan hijau. Menurut penilaian pemain sepak bola dunia Toni Kroos merupakan salah satu gelandang terbaik yang ada di dunia saat ini. melihat penampilannya itu, klub-klub dari Eropa pun melirik langsung dan mempunyai keinginan untuk memboyongnya. Termasuk klub besutan Luis Van Gall juga mempunyai keinginan yang sama dengan klub sepak bola lainnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)