sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Relawan Lakukan Verifikasi Ulang 750 Ribu KTP Untuk Ahok

Relawan Lakukan Verifikasi Ulang 750 Ribu KTP Untuk Ahok



Jakarta – Komunitas Teman Ahok sedang diburu deadline, jumlah yang terkumpul sudah mencapai 750 ribu KTP warga DKI dan akan diverifikasi ulang sebagai pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama.

Relawan Lakukan Verifikasi Ulang 750 Ribu KTP Untuk Ahok

Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas mengungkapkan, verifikasi akan mulai dilakukan pekan depan. Sebelumnya Aktivis Ahok sudah meminta persetujuan para pendukung terkait dengan dipilhnya Heru Budi Hartono sebagai calon Wakil Gubernur DKI.
“Verifikasi dari Teman Ahok akan dimulai Senin, minggu depan,” kata wanita yang akrab disapa Lia itu saat ditemui sisi dunia di markas Teman Ahok, Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2016).

Rencananya proses verifikasi dilakukan dengan cara terjun langsung dari pintu ke pintu, dan Tim siap disebarkan oleh Teman Ahok mulai pekan depan. “Kami akan mulai menyiapkan tim yang siap mendatangi masyarakat yang sudah menyerahkan dukungan ke Teman Ahok dalam bentuk formulir lama,” jelas Lia.

“Mereka akan memastikan apakah yang bersangkutan berkenan kalau pasangan Pak Ahok adalah Pak Heru,” ungkap Lia. Dia juga belum dapat memastikan berapa jumlah tim yang akan diturunkan, tapi dapat dipastikan tugas dari Tim Ahok akan menyebar untuk menanyakan persetujuan warga soal pasangan Ahok-Heru.

Menurut pemberitaan, Ahok menyatakan diri maju dalam bursa calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI tahun depan melalui jalur independen. Dia menggandeng Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Heru Budi Hartono sebagai wakil gubernur.

Lia menambahkan perihal pengumpulan KTP sebagai bentuk dukungan dikerjakan komunitas Teman Ahok tersebut mengklaim sudah terkumpul sekitar 750 ribu KTP. Namun dalam formulir dukungan tidak tercantum nama wakil gubernur.
(Freddy Julio – sisidunia.com)