sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Gembira Bisa Ditangani Langsung Oleh Maia Estianty

Prilly Latuconsina Gembira Bisa Ditangani Langsung Oleh Maia Estianty



Jakarta – Kabar gembira tentang Launching Album perdana yang bertajuk Sahabat Hidup pada Rabu, (9/3/10). Pasalnya Album ini sudah laris terjual, sebelum sang artis memperkenalkannya pada awak media. Ya, artis tersebut adalah Prilly Latuconsina yang sedang berbahagia dikarenakan album miliknya tersebut ternyata mendapat tanggapan positif dimata masyarakat luas maupun fansnya.

Prilly Latuconsina Gembira Bisa Ditangani Langsung Oleh Maia Estianty

“Ternyata penjualan albumnya sudah kebanjiran laris, padahal album milik Prilly baru launching sekarang.” ujar Maia Estianty, sang produser pada sisi dunia, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).

“Saya melihat Prilly, dia merupakan artis yang punya banyak penggemar. Dia pun bakat bernyanyi, dan kenapa enggak diproduseri?” sambung Maia yang mengibarkan perusahaan rekaman Le Moesiek itu.

Prilly Latuconsina Gembira Bisa Ditangani Langsung Oleh Maia Estianty

Seperti mimpi, itulah yang dirasakan artis cantik yang berperan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Bahagia karena dia kini mempunyai album sendiri dan dipastikan Prilly sudah dinobatkan sebagai penyanyi sekaligus artis, Prilly pun senang dikarenakan produser yang memberinya wadah untuk bernyanyi adalah Maia Estianty.

Prilly Latuconsina Gembira Bisa Ditangani Langsung Oleh Maia Estianty

“Aku senang banget. Karena sibuk, sempat enggak kepikiran punya album. Padahal cita-cita awalnya memang mau jadi penyanyi. Tapi justru tawaran yang datang main sinetron dulu. Jadi tertunda (diwujudkan). Eh, malahan diajak gabung di label Bunda Maia. Siapa yang enggak mau,” ucap Prilly.

Prilly menambahkan, “Aku kalau sudah terjun di satu bidang harus serius. Nggak mau setengah-setengah. Dalam setahun ini prosesnya (album) juga dilakukan saat sedang syuting sinetron. Butuh setahun kumpulin delapan lagu, rekaman dan akhirnya launching hari ini,”.
(Freddy Julio – sisidunia.com)