sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Politisi PPP Menilai Lulung Sebagai Tokoh Yang Tepat Menjadi Lawan Bagi Ahok

Politisi PPP Menilai Lulung Sebagai Tokoh Yang Tepat Menjadi Lawan Bagi Ahok



Jakarta – Abraham Lunggana sudah dipastikan mendapat dukungan penuh dalam pemilihan calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang oleh partai PPP, pernyataan tersebut dinyatakan oleh Ketum Umum Partai Persatuan Pembangunan kubu Djan Faridz.

Politisi PPP Menilai Lulung Sebagai Tokoh Yang Tepat Menjadi Lawan Bagi Ahok

“Kami majuin kader, Haji Lulung. Itu sudah pasti,” kata Djan kepada wartawan di Gedung KPK, Kamis (10/3/2016), dengan tujuan untuk menjenguk Suryadharma Ali, mantan Ketua Umum PPP.

Menurut Djan, “sebagai orang yang cukup dikenal dikalangan tokoh islam, Lulung mempunyai peluang untuk maju dan menang di Pilgub DKI 2017”.

“(Kansnya) tinggi, selain beliau sudah populer di kalangan tokoh islam, beliau juga sudah pernah duduk sebagai anggota DPRD dan wakil ketua DPRD, bisa dikatakan beliau sudah menguasai perihal pemerintah, tingkat popularitas beliau bagus dan positif.” ulas Djan.

Meski demikian, PPP hanya punya 10 kursi di DPRD. Sedangkan syarat yang diajukan adalah minimal 12 kursi untuk bisa memberikan calonnya, sehingga partai kakbah harus bisa menggandeng partai lain untuk memenuhi syarat tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)