Home » Sport » MotoGP Dinilai Sebagai Balapan Terbaik Di Dunia

MotoGP Dinilai Sebagai Balapan Terbaik Di Dunia



BERLIN – Jan Stecker senang bukan main ketika ditunjuk menjadi reporter pit lane di MotoGP 2016. Pembawa acara olahraga senior itu mengungkapkan, dirinya bangga bisa dipercaya menjadi reporter olahraga balap terbaik di dunia.

MotoGP Dinilai Sebagai Balapan Terbaik Di Dunia

Menurut Pria berusia 56 tahun itu menyatakan, semua orang selalu dibuat penasaran dengan jalannya pertarungan MotoGP. Tidak ada yang bisa mengira seperti apa akhir dari kompetisi balap motor kelas utama tersebut.

Stecker menjelaskan, “Ada banyak hal yang luar biasa dalam olahraga ini. Anda harus menunggu sampai akhir (untuk tahu siapa yang menjuarainya). Akan selalu ada hal yang berubah. Itu adalah sesuatu yang spesial bagi saya,”, seperti dimuat salah satu media massa, Kamis (10/3/2016).

Sebelumnya pria berkebangsaan Jerman itu memang menilai F1 tidak akan bisa mencapai apa yang sudah diraih MotoGP jika tidak melakukan perubahan untuk mengatasi kondisi pertarungan yang membosankan. “MotoGP jauh lebih unggul dan lebih baik dari kompetisi balap mobil kelas utama yakni Formula One (F1)”, tandasnya.

Wajah Stecker sebenarnya sudah populer sebagai presenter di olahraga balap. Pria kelahiran Bergneustadt, Jerman, itu pernah tercatat membawakan acara Superbike World Championship. Sedangkan di dunia MotoGP ini merupakan pertama kalinya dia menjadi Presenter.
(Freddy Julio – sisidunia.com)