sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Manchester City Hancurkan Aston Villa Di Etihad Stadium

Manchester City Hancurkan Aston Villa Di Etihad Stadium



Manchester – Layaknya banteng ganas, ungkapan yang cocok untuk anak didik Manuel Pellegrini. Mengutip awak media setempat, Manchester City sangat beringas saat melawan Aston Villa kemarin (5/3/16), dengan menorehkan skor 4-0 skuad Manchester City begitu bahagia, setelah pekan lalu ditumbangkan Liverpool.

Manchester City Hancurkan Aston Villa Di Etihad Stadium

Dengan strategi pelatihnya dan skill para pemain, Manchester City bisa menguasai pertandingan dari awal pertandingan hingga akhir pertandingan. Gol pertama dicetak tepat babak kedua pada menit 48 oleh Yaya Toure pemain andalan pengisi barisan tengah, berselang dua menit giliran Sergio Aguero striker berkebangsaan Argentina yang menorehkan namanya dipapan skor.

Pada menit ke 60 kembali lagi mantan punggawa andalan Atletico Madrid itu menyumbang gol ketiga bagi Manchester City, kemudian ditutup Raheem Sterling. Sehingga pertandingan tersebut dimenangkan oleh Manchester City dengan hasil akhir empat gol tanpa balas.
(Freddy Julio – sisidunia.com)