sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » LG Merilis Produk Penerus LG G4 Stylus Dengan Bandrol Rp 4 Jutaan

LG Merilis Produk Penerus LG G4 Stylus Dengan Bandrol Rp 4 Jutaan



Seoul – Kini LG meresmikan produk baru yaitu phablet (phone-tablet), produk terbaru ini akan dinobatkan sebagai penerus LG G4 Stylus, yakni LG Stylus 2. Phablet atau LG Stylus 2 ini sudah dirilis di Korea Selatan dengan harga setara dengan Rp. 4,2 jutaan.

LG Merilis Produk Penerus LG G4 Stylus Dengan Bandrol Rp 4 Jutaan

LG Stylus 2 sudah mengusung OS Android 6.0 Marshmallow sebagai sistemnya, serta dipadukan layar 5,7-inch HD (720p), dilansir dari Phone Arena, Selasa (8/3/2016).

LG Stylus 2 dibekali dengan stylus pen yang diklaim memiliki tingkat akurasi yang lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Uniknya lagi, tersedia fitur Pen Keeper, yang membuat pengguna dapat tetap terhubung dengan stylus pen meski perangkat dalam keadaan off atau sleep.

Selain itu LG Stylus 2 juga sudah menggunakan koneksi 4G LTE, serta dilengkapi dengan fitur kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP, sedangkan pada sektor dapur pacu LG Stylus 2 menggunakan prosesor Quad-Core 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal seluas 16GB.

Sayangnya, LG masih belum mengumumkan kapan LG Stylus 2 akan dirilis secara global, khususnya di pasar Indonesia.
(Freddy Julio – sisidunia.com)