sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kim Kardashian Ingin Dapatkan Bentuk Tubuh Idealnya Kembali

Kim Kardashian Ingin Dapatkan Bentuk Tubuh Idealnya Kembali



Jakarta – Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak menjadi pusat perhatian publik dengan berbagai foto dan video yang menampilkan bentuk tubuhnya tanpa sehelai benang yang diunggahnya ke jejaring sosial miliknya.

Kim Kardashian Ingin Dapatkan Bentuk Tubuh Idealnya Kembali

Namun kali ini, foto dirinya yang tak berbalut sehelai kain di unggahnya di jejaring sosial Snapchat merupakan bentuk tubuhnya dulu dan ia merindukan tubuh idealnya tersebut.

Kim menuliskan kalimat “I Miss You” di gambar yang diunggah ke akun Snapchat miliknya pada Rabu (9/3/2016).
Foto yang digantung di ruangan pusat kebugaran milik pelatih olahraga pribadinya Gunnar Peterson.

Kim memberikan tanda lingkaran berwarna biru pada foto yang ditempel di dinding itu. Dimana foto tersebut menampilkan dirinya sedang berpose nyaris tanpa busana dengan posisi terlentang.

Dalam wawancara dengan awak media setempat, selebriti 35 tahun itu mengatakan kehamilan keduanya ini membuat bobotnya naik 27 kg. Sampai sekarang Kim masih berusaha untuk mengembalikan bentuk tubuh proporsionalnya kembali.

Kim Kardashian Ingin Dapatkan Bentuk Tubuh Idealnya Kembali

“Aku sangat bersemangat. Aku sudah turun 30 lbs (13 kg) hari ini, tapi masih 40 (18 kg) lagi. Aku sangat fokus. Aku akan tunjukkan pada kalian olahraga yang aku lakukan dan diet Atkins yang aku jalani,” tulisnya. Sebelumnya Kim menulis di Twitter, “ Sudah saatnya untuk mencapai tujuanku”.

Pada waktu setelah melahirkan anak pertamanya di tahun 2013, Kim berhasil mengurangi bobot tubuhnya sebanyak 11 kg hanya dalam waktu singkat. Kim memilih diet Atkins sebagai cara diet yang dijalani Kim untuk menurunkan berat badannya.

Pakar nutrisi Colette Heimowiyz yang dipercaya istri Kanye West itu memodifikasi diet Atkins untuk Kim yang masih menyusui sehingga tetap bisa mengonsumsi karbohidrat. Melihat kondisi Kim yang masih menyusui, tidak memungkinkan apabila dia menggunakan diet Atkins secara murni sesuai aturan yang diciptakan oleh Dr. Robert Atkins dimana seharusnya dia mengurangi makanan-makanan berkarbohidrat tinggi dan memperbanyak asupan protein.
(Freddy Julio – sisidunia.com)