sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Keponakannya Sudah Lahir, Status Kaesang Pangarep Masih Tetap Jomblo

Keponakannya Sudah Lahir, Status Kaesang Pangarep Masih Tetap Jomblo



Jakarta – Kabar baik dari keluarga besar Bapak Joko Widodo, Salah satu anaknya sudah mempunyai momongan. Namun yang menjadi bahan pembicaraan datang dari anak ketiga Jokowi yaitu Kaesang Pangarep, karena masih tetap sendiri alias masih jomblo.

Keponakannya Sudah Lahir, Status Kaesang Pangarep Masih Tetap Jomblo

Doa tersebut diucapkan oleh beberapa followersnya di akun Twitter @kaesangp, setelah dia mengungkapkan rasa bahagianya menjadi seorang paman. “Sekarang udah jadi Om Kaesang,” cuit Kaesang beberapa jam lalu, Kamis (10/3).

Sontak saja setelah Kaesang membuat status, para followersnya pun bereaksi. Maklum pria kelahiran Solo, 25 Desember 1994 ini sampai sekarang belum juga mempunyai seorang pacar. Karena itu, pria 21 tahun ini didoakan supaya segera mendapat pacar.

“Kaesang, setelah jadi om semoga tidak jomblo lagi ya mas,” ujar pemilik akun @ikfieZalila.

Ada pula yang ekstrem, menanyakan kapan Kaesang segera menikah menyusul kakaknya. “Kaesang, Mas Gibran aja udah jadi ayah, Om Kaesang kapan jadi ayah?,” tanya pemilik akun @nafarismayanti2.

(Freddy Julio – sisidunia.com)