sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jelang MotoGP 2016, Persaingan Rossi Dan Marquez Tetap Memanas

Jelang MotoGP 2016, Persaingan Rossi Dan Marquez Tetap Memanas



Jelang MotoGP 2016, Persaingan Rossi Dan Marquez Tetap Memanas
Italy – Setelah Insiden yang terjadi di musim lalu akan terus membekas. Jelang digelarnya MotoGP 2016, Valentino Rossi menyatakan hubungannya dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez tidak akan seperti dulu lagi.

Rossi terlibat polemik dengan Marquez dalam MotoGP musim lalu. Rossi menyatakan dengan terang-terangan menuduh The Baby Alien –julukan Marquez– sebagai bodyguard Lorenzo. Pada akhirnya pun, VR46 luput dari gelar juara di klasemen akhir.

Pembalap berjuluk The Doctor tersebut akan tetap berusaha menjaga hubungannya dengan Lorenzo tetap baik sebagai kolega di Tim Movistar Yamaha. Namun tidak berlaku bagi pembalap Honda Repsol Marquez, Rossi menyatakan tidak akan pernah membuka pintu maaf untuknya.

“Akan lebih baik untuk Marquez juga apabila dia membalap untuk diri sendiri. Sudah terlihat jelas tujuannya saat balapan di Valencia (sengaja membiarkan Lorenzo juara)” kata Rossi, seperti dilansir salah satu media massa, Kamis (10/3/2016).

“Oke dengan Lorenzo yang karena dia rekan setim, tapi tidak berlaku untuk dia (Marquez). Setelah apa yang ia perbuat, segalanya tidak bisa diulang lagi. Kami hanya akan terus menjadi rival, tapi saya menginginkan kami fokus akan itu. Saya memilih melakukan hal sesuai dengan tujuan saya” jelasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)