Home » Sport » Inikah Alasan Pep Guardiola Hijrah ke Manchester City?

Inikah Alasan Pep Guardiola Hijrah ke Manchester City?



Inikah Alasan Pep Guardiola Hijrah ke Manchester CityMunich – Pelatih yang sukses membawa klub-klub besar seperti Barcelona dan Bayern Munich, yaitu pep guardiola, telah memastikan diri menjadi manajer raksasa Liga Premier Inggris Manchester City dimusim depan. Sejumlah alasan beredar mengenai perpindahan karir pria berkebangsaan spanyol itu dari ranah Bundesliga Jerman ke Liga Premier Inggris.

 

Berdasarkan himpunan informasi yang diperoleh tim SisiDunia, Rabu (09/03/2016), Pep Guardiola memilih untuk hengkang dari Bayern Munich lantaran sedikit kecewa atas perlakuan klub terkait, dimana ketika sang pelatih ini mengincar beberapa pemain yang diinginkannya, pihak manajemen justru membelikan sosok lain sebagai alternatif.

Beberapa pemain yang sudah diincar Pep Guardiola untuk direkrut ke Bayern Munich seperti Kevin De Bruyne, pihak manajemen dari Bayern malah diam dan tidak merespon hingga akhirnya pemain terkait berlabuh ke klub besar asal Liga Inggris Manchester City dengan tawaran harga senilai 80 juta Euro.

Nasib serupa juga berlaku untuk Roberto Firmino dan Angel Di Maria, dimana ketika dua pemain tersebut diincar oleh mantan pelatih Barcelona ini, manajemen Dier Bayern lagi-lagi mengabaikan. Alhasil Liverpool yang mendapatkan pemain gelandang serang dari Hoffenheim itu dengan menyodorkan angka uang senilai 41 juta Euro. (Nailah Azka – SisiDunia.com)