sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ibrahimovic Belum Mau Bicara Masa Depan Karirnya

Ibrahimovic Belum Mau Bicara Masa Depan Karirnya



Paris – Menapaki usia yang ke 34, kemampuan Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak tim dibarisan depan masih sangat mumpuni. Tidak heran berbagai rumor mengenai masa depan karirnya tetap menyeruak ke permukaan dengan Liga Inggris disebut akan menjadi tujuan selanjutnya.

Ibrahimovic Belum Mau Bicara Masa Depan Karirnya

Akan tetapi diungkapkan Goal, Rabu (09/03/2016), pesepakbola berkebangsaan Swedia itu enggan membahasnya secara lebih lanjut termasuk soal kemungkinannya beralih ke Liga Premier Inggris dan memilih membantu Paris Saint-Germain meraih hasil terbaik dikompetisi yang diikutinya.

Zlatan Ibrahimovic menegaskan dirinya belum mengetahui secara pasti mengenai masa depan karirnya nanti diranah sepakbola dan hingga saat ini dipastikan pula belum ada klub manapun yang menyatakan ketertarikan serius merekrutnya.

Mantan punggawa andalan Barcelona itupun secara tegas menyatakan niatannya untuk saat ini membantu kubu Paris Saint-Germain serta tim nasional Swedia dalam beberapa waktu kedepan diajang Euro 2016. (Nailah Azka – SisiDunia.com)