sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bebas Dari Penjara, Jeremy Meeks Siap Jadi Model

Bebas Dari Penjara, Jeremy Meeks Siap Jadi Model



Jakarta – Jeremy Meeks, pria 30 tahun asal California, Amerika Serikat, ditangkap dan dijebloskan ke penjara pada 2014 lalu karena kepemilikan senjata ilegal dan awal bulan ini dia dibebaskan. Namun sebenarnya dia terkenal karena ketampanannya ketimbang kejahatan yang dilakukannya.

Bebas Dari Penjara, Jeremy Meeks Siap Jadi Model

Media massa setempat melaporkan, Kamis (10/3), populernya pria tersebut dimulai sejak fotonya di pajang di lama facebook Stockton. Sontak pria tersebut menjadi sorotan publik dikarenakan Pria yang dijuluki ‘Penjahat Seksi’ mempunyai mata biru, tulang pipi yang tegap dan rahang kokoh

Agensi model White Cross Management yang dikelola Jim Jordan, tahun lalu mendatanginya di penjara untuk menandatangani kontrak kerjasama.

“Saya dalam kondisi siap menghidupi keluarga dan mengubah hidup saya,” ujar Meeks kepada awak media pada Februari lalu.

“Saya tidak pernah menyangka orang-orang akan mengenali wajah saya. Saya merasa sangat diberkati dan bersyukur.” Ujarnya.

Selama di penjara Meeks mengaku tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan olahraga dan makan makanan sehat untuk mendukung penampilannya di depan kamera. “Saya sangat rindu keluarga. Saya selalu memikirkan anak laki-laki saya,” kata dia.

Selain sebagai model dia juga mengatakan berminat menjajal industri hiburan di layar kaca.

” Saya sangat berterima kasih atas semua dukungan, terutama dukungan dari keluarga, teman, dan para penggemar. Saya mendapat banyak sekali surat dari penggemar setiap bulan.,” ujar Meeks.
(Freddy Julio – sisidunia.com)