sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anak Rano Karno Tersandung Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

Anak Rano Karno Tersandung Kasus Kecelakaan Lalu Lintas



Jakarta – Bandara Soekarno Hatta (9/3/16), kemarin malam terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan mobil Honda HRV dengan beberapa kendaraan lainnya. Diketahui mobil HRV bernopol B 1776 SGM tersebut dikendarai oleh Rakha Widyarma, putra Gubernur Provinsi Banten Rano Karno.

Anak Rano Karno Tersandung Kasus Kecelakaan Lalu Lintas

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta AKP Kasiono mengatakan pada sisi dunia, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

“Dia (Rakha) dari arah Tangerang menuju ke Jakarta diduga mengantuk pada saat mengemudi, menurut olah TKP diduga dia akan mendahului pengendara yang berada di depannya akan tetapi dalam pengambilan jarak mendahului kurang maka mobil HRV menabrak kendaraan lain yang ada di jalur kanan” ujar Kasiono pada sisi dunia, Rabu (9/3/16).

Korban kecelakaan tersebut melibatkan taksi Blue Bird dengan nomer polisi B 1855 BTG yang di kendarai Wawan Sujaimun, dan pengendara motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi B 6575 GOJ yang dikendarai Rastu Anggoro.

“Rakha tak tahu sekarang dirawat di mana. Kami sedang memeriksa di RS Pelabuhan Soekarno-Hatta. Tidak ada korban yang tewas, korban yang ditabrak menderita luka ringan,” kata Kasiono.

Sedangkan mobil Rakha yang berwarna silver tampak mengalami kerusakan parah di bagian depan mesinnya. Sedangkan kendaraan yang terlibat yaitu kendaraan milik Rakha, taksi dan motor Yamaha Vixion, sementara ditahan untuk dijadikan barang bukti.

“Kami belum memeriksa apakah korban diduga mengonsumsi narkoba atau tidak,” kata Kasiono, mengingat pada saat sebelumnya dia pernah ditangkap karena memesan ekstasi dari luar negeri.
(Freddy Julio – sisidunia.com)