sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cerita Sedih Gadis SMP Yang Digagahi Oleh Duda Satu Anak

Cerita Sedih Gadis SMP Yang Digagahi Oleh Duda Satu Anak



Malang – Pencabulan anak dibawah umur kini sering terjadi di seluruh wilayah indonesia. Salah satunya, seorang duda beranak satu ditangkap Petugas Reskrim Polres Malang.

Cerita Sedih Gadis SMP Yang Digagahi Oleh Duda Satu Anak

Pelaku atas nama Agus Ali (27), warga Dusun Boros, Desa Bringin, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, dengan perkara mencabuli seorang siswi SMP berinisial SR (14), warga Poncokusumo, Kabupaten Malang.

“Saat itu pelaku bersama korban. Keluarganya membuntuti dan ditangkap. Lalu tersangka kita amankan,”, jelas Adam, Kepala Reserse Kriminal Polres Malang, AKP Adam Purbantoro, Rabu (9/3/2016). pelaku diamankan petugas setelah ditangkap keluarga korban di jalan Sulfat, Kecamatan Blimbing, Malang.

Menurutnya, SR yang dipaksa untuk mengaku pacarnya tersebut sebelumnya dibawa tersangka di rumah kerabatnya yang ada di Desa Sumbertangkep, Kecamatan Dampit. Korban dibawa kabur selama 5 hari dan ditempat itulah korban dipaksa bersetubuh dengan pelaku selama tinggal disana.

“Korban masih dibawah umur. Tersangka kita jerat dengan pasal 81 dan 82 Undang-undang nomer 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumanya diatas 5 tahun penjara,” bebernya.

Sementara itu, tersangka yang mengaku bekerja sebagai buruh bongkar muat truk pasir mengatakan, mengenal korban sewaktu bertemu di daerah Poncokusumo. Dirinya sudah 2 bulan pacaran dengan siswi SMP.

“Saya ditangkap pas antar SR cari pekerjaan. Soalnya dia mau bekerja saja dan berhenti sekolah,” terang Agus yang mengaku sudah dicerai istrinya setahun lalu.
(Freddy Julio – sisidunia.com)