sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Wenger Puji Kemampuan David Ospina

Wenger Puji Kemampuan David Ospina



London – Ketika Petr Cech harus berada dipinggir karena didera badai cedera serta membuatnya harus absen selama sekitar satu bulan, posisi penjaga gawang utama ‘The Gunners’ akan menjadi milik kiper berkebangsaan Kolombia berusia 27 tahun David Ospina.

Wenger Puji Kemampuan David Ospina

Mengenai hal itu, Arsene Wenger yang merupakan pelatih kepala dari Arsenal menilai penjaga gawang terkait memiliki kualitas mumpuni dan tidak diragukan lagi, serta dianggap berkemampuan pemain kelas dunia, lansiran Goal, Senin (07/03/2016).

Arsene Wenger dalam keterangannya turut berujar kepercayaan kepada kemampuan David Ospina telah diberikan sejak lama oleh pelatih berkebangsaan Perancis itu dan kerap mengungkapkannya ke awak media serta tidak pernah meragukan kualitasnya sebagai seorang kiper.

Adapun David Ospina mampu memperlihatkan bentuk performa terbaiknya ketika Arsenal menghadapi Tottenam Hotspur pada tajuk Derby London dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris dimana pertandingan terkait berkesudahan imbang 2-2. (Nailah Azka – SisiDunia.com)