Home » Hiburan » Tom “Loki” Hiddleston Gembira Jika Diminta Menjadi The Next James Bond

Tom “Loki” Hiddleston Gembira Jika Diminta Menjadi The Next James Bond



Jakarta – Belakangan ini muncul kabar nama-nama aktor asal Inggris Raya, yang kemungkinan besar akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Tom Hiddleston yang digadang-gadang cocok untuk memerankan agen rahasia 007, Sebelumnya nama Robert Pattinson sempat muncul dikalangan selebriti Hollywood.

Tom "Loki" Hiddleston Gembira Jika Diminta Menjadi The Next James Bond

Yang menjadikan nama Tom Hiddleston dinilai tepat memerankan James Bond, karena syarat utama untuk peran ini adalah aktor yang berasal dari Inggris. Tom dinilai memiliki kemampuan untuk menjiwai karakter dengan sangat apik dan juga kuat.

Pemeran Loki di The Avengers inipun merasa tak keberatan jika ditunjuk untuk menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. “Aku sangat menyukai tema film ini (James Bond), susunan dialognya dan mitologinya. Aku sangat menyukai semuanya, sekaligus ini akan menjadi tantangan dan pengalaman baru.” kata Tom Hiddleston.

“Jika ini memang benar terjadi (ditawari peran james Bond), maka ini akan jadi peluang emas untuk ku. Aku tak akan pernah meremehkan film ini, karena aku sangat mengerti betul tentang beratnya peran ini.” tambah Tom Hiddleston lagi saat diwawancarai awak media setempat.

Pria ganteng ini juga berperan sebagai mata-mata bernama Jonathan Pine di serial TV terbaru BBC yang berjudul The Night Manager, sehingga dirasa cocok untuk berperan sebagai agen rahasia 007 James Bond. Jadi setujukah Anda jika Tom Hiddleston menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond?
(Freddy Julio – sisidunia.com)