sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Taemin Dan Jonghyun ”SHINee” Merencakan Pensiun Dini

Taemin Dan Jonghyun ”SHINee” Merencakan Pensiun Dini



Korea – Reality show “Abnormal Summit” kemarin (7/3/16) mendatangkan tamu personel SHINee, di acara tersebut SHINee menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton dan juga fans. Penampilan dan juga obrolan yang hangat merupakan hal yang dinanti oleh para penonton secara langsung maupun penonton dirumah.

Taemin Dan Jonghyun ”SHINee” Merencakan Pensiun Dini

Meski dikenal sebagai penyanyi dengan karier cemerlang, Taemin dan Jonghyun rupanya mereka tak berambisi menjadi penyanyi sampai tua nanti. Taemin dan Jonghyun pun sama-sama tak pelit berbagi rencana masa depan mereka.

Setahun terakhir Jonghyun menulis sendiri lagu yang dinyanyikanny, ia bahkan menciptakan lagu untuk album Taemin. Dengan pengalaman yang menurutnya cukup, Jonghyun mengatakan dengan penuh percaya diri bahwa ia ingin jadi penulis lagu.

Sementara ini Taemin fokus pada album barunya yaitu “Press It”, ia berharap album ini menjadi album paling laris dalam dua pekan terakhir. “Saya ini aktif di dunia olahraga,” jawab Taemin tentang pertanyaan tersebut, tanpa menjelaskan karier yang dibidik.
(Freddy Julio – sisidunia.com)