sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Medsos Heboh Dengan Foto Rahmasari, Gadis Rimba Cantik

Medsos Heboh Dengan Foto Rahmasari, Gadis Rimba Cantik



Jakarta – Facebook kembali di buat heboh dengan deretan foto wanita manis dan cantik, foto dengan deretan historis kehidupan wanita tersebut. Kehidupan mulai masa kecil hingga dewasa, melakukan aktivitas di rumah sederhana sepertinya sudah biasa dia lakukan.

Medsos Heboh Dengan Foto Rahmasari, Gadis Rimba Cantik

Foto ini pertama kali diunggah oleh Donny Sophandi pada Rabu (2/3) kemarin. Dalam foto tersebut terselip kisah pengalaman pribadinya bersama sang gadis yang diberi judul “Gadis Belantara Menuju Ibukota”.

Foto-foto wanita itu dirangkai sedemikian rupa sehingga terbentuk sebuah rangkaian kehidupan sang wanita tersebut, menilik dari informasi Donny, wanita tersebut bernama Rahmasari. Foto tersebut dibagi menjadi dua bagian, bagian atas pada saat Rahma masih kecil sedangkan bagian bawah merupakan foto terbaru setelah 10 tahun berlalu.

Medsos Heboh Dengan Foto Rahmasari, Gadis Rimba Cantik

“GADIS BELANTARA MENUJU IBUKOTA
Namanya Rahmasari, “foto atas” sy abadikan pd tahun 2006 sekitar 10 thn lalu didepan rumahnya di dusun Hujung, Haratai 2, Kec Loksado.
saat itu Rahma br duduk di kelas 3 SD.
“Foto bawah” sy abadikan pd 27 Pebruari 2016, saat Rahma liburan kuliah persis didepan rumahnya 10 thn lalu.
Rahmasari tumbuh dewasa, dan kini menuntut ilmu di Ibukota Jakarta,” begitu tulis Donny dalam postingannya.

Kesibukan Rahma saat ini sedang menuntut ilmu dan mengadu nasib di Jakarta, menurut tulisan Donny. Namun Donny tidak menyebutkan di sekolah atau kampus mana.

Mengutip dari perkataan Donny, “Meski bergelut dgn gemerlap kota metropolitan dan pertumbuhan modernisasi yg tak terbendung…Rahmasari tetap seorang gadis Dusun. Gadis yg masih memelihara adat istiadat serta budaya yg diturunkan orang tuanya, yaitu KESEDERHANAAN,”.

Donny menambahkan sedikit cerita kehidupan masa lalu Rahma, ia sudah ditinggal sang ibu yang sudah tiada dan sang ayah yang menikah lagi dengan perempuan lain. Setelah kejadian yang dialami Rahma, lantas sang Paman mengasuhnya dan memberi pendidikan padanya hingga lulus SD. Kota jujukan setelah lulus SD adalah Jakarta, ia meneruskan pendidikan SMP disana bersama seorang Guru dan sekaligus sebagai pengajar disekolahnya.

Medsos Heboh Dengan Foto Rahmasari, Gadis Rimba Cantik

“Hingga kini Rahma bersama orang tua angkatnya yg menyekolahkannya dikota besar Jakarta. Semoga Jakarta tdk menjadikan Rahma menjadi gadis yg metropolis, dan keluarga di Pegunungan Meratus berharap agar Rahma Kelak bisa menjadi kebanggaan keluarga dan dusun kelahirannya…Amiiin. Catatan kecil donny sophandi,” begitulah tulisan pria asal Banjarmasin tersebut.

Saat ini Rahma sudah menjadi buah bibir dari Netizen yang membaca tulisan Donny pada akun Facebook miliknya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)