sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Joey Alexander Ungkap Keinginannya Untuk Tampil Bareng Lady Gaga

Joey Alexander Ungkap Keinginannya Untuk Tampil Bareng Lady Gaga



Jakarta – Joey Alexander memiliki keinginan untuk bisa berkolaborasi dengan penyanyi dunia, setelah sukses berkarir di jalur musik bergenre Jazz. Lady Gaga dan Christina Aguilera adalah Dua penyanyi yang menjadi keinginannya dalam kolaborasinya.

Joey Alexander Ungkap Keinginannya Untuk Tampil Bareng Lady Gaga

Pengakuannya tersebut terucap dalam salah satu video tanya jawab bersama para pengagumnya lewat Twitter pada Selasa (8/3/2016) Dalam salah satu pertanyaan,

“Hai Joey, apakah kamu mempunya rencana untuk berkolaborasi dengan artis non-jazz? #AskJoey.” pemilik akun @fatma_kemala memberikan pertanyaan pada Joey.

“Ya aku akan senang bisa berkolaborasi dengan Lady Gaga dan Christina Aguilera. Mereka adalah penyanyi hebat dan memiliki suara yang bagus. Aku sangat senang bisa berkolaborasi dengan mereka.”, jawab bocah kelahiran 25 juni 2003 dengan wajah gembira.

Joey yang saat ini telah menetap di New York, Amerika Serikat telah memiliki banyak pengalaman dalam musik bergenre Jazz. Ia bahkan telah tampil di hadapan publik internasional seperti acara Lincoln Center, tampil dihadapan Bill Clinton dan Herbie Hancock, hingga di Grammy Awards 2016 kemarin.
(Freddy Julio – sisidunia.com)