sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cathy Sharon Menilai Tidak Ada Bukti Kuat Menuding Dirinya Terlibat Prostitusi

Cathy Sharon Menilai Tidak Ada Bukti Kuat Menuding Dirinya Terlibat Prostitusi



Jakarta – Kemarin (7/3/16) diadakan sidang perceraian selebriti cantik Cathy Sharon dan suaminya Eka, permasalahan pertama yang diajukan oleh suaminya dikarenakan sudah tidak ada kecocokan diantara mereka.

Cathy Sharon Menilai Tidak Ada Bukti Kuat Menuding Dirinya Terlibat Prostitusi

Ada kabar muncul mengenai surat kabar yang memberitakan Cathy Sharon terlibat dalam prostitusi, informasi itu pula dijadikan alat bukti oleh kuasa hukum Eka. Spontan Cathy Sharon membantah bila dirinya terlibat dalam kasus seperti yang diberitakan media surat kabar tersebut.

“Itu adalah pemberitaan prostitusi tapi sudah ada klarifikasi bahwa berita tersebut tidak ada bukti yang kuat,” kata Cathy Sharon seperti dikutip media massa.

Bantahan Cathy Sharon diperkuat oleh Fajri, kuasa hukumnya yang menyatakan bahwa surat kabar tersebut sudah melakukan klarifikasi dan meminta maaf karena berita tersebut tidak ada bukti otentiknya.

“Bukti koran adalah media massa memberitakan yang tidak terbukti dan koran tersebut sudah meminta maaf bahwa hal tersebut tidak benar,” ujar Fajri kuasa hukum Cathy Sharon.

Menilik pada kasus tersebut Cathy memberikan tanggapan yang menyatakan bahwa dia sebenarnya masih mencintai suami dan keluarganya, serta ingin mempertahankan rumah tangganya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)