sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Besok Prilly Latuconsina Rilis Album Terbarunya Yang Berjudul Sahabat Hidup

Besok Prilly Latuconsina Rilis Album Terbarunya Yang Berjudul Sahabat Hidup



Jakarta – Tanggal 9 Maret merupakan hari dimana hari bersejarah dan beribadah, di tanggal tersebut akan terjadi fenomena Gerhana Matahari dan juga perayaan Hari Nyepi di Bali.

Besok Prilly Latuconsina Rilis Album Terbarunya Yang Berjudul Sahabat Hidup

Sekaligus satu artis berbakat yaitu Artis Prilly Latuconsina akan melauching album terbarunya yang bertajuk “Sahabat Hidup” pada hari yang sama.

“Oh iya pas banget ya sama gerhana matahari. Tapi kan gerhana matahari jam 8 pagi dan enggak didaerah Jakarta kan,” ungkap Prilly yang ditemui sisi dunia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Lauchingnya kan sore, soalnya kata orangtua kalau gerhana matahari enggak boleh keluar paginya,” sambungnya.

Hanya bisa melihat fenomena gerhana lewat foto saja, ucapan Prilly pada sisi dunia. Karena melihat jadwalnya sangat padat, ditambah dengan launching albumnya sehingga tidak memungkinkan untuk melihat secara langsung fenomena gerhana matahari total.

“Pingin sih ngelihat gerhana secara langsung, tapi kan di Jakarta enggak muncul. Jadi paling lewat postingan foto yang beredar saja,” ujarnya.

“Aku sih pingin ngeliat langsung, terus sekalian pergi liburan. Cuma enggak bisa. Kalau bisa sih aku pingin nonton.” tutupnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)