Home » Sport » Bek tengah AC Milan Mengaku Banyak Dibantu Oleh Sinisa Mihajlovic

Bek tengah AC Milan Mengaku Banyak Dibantu Oleh Sinisa Mihajlovic



Italy – AC Milan merupakan club sepak bola yang tidak bisa diremehkan maupun dipandang sebelah mata, karena latihan yang terbilang padat itu diberlakukan oleh Mihajlovic pada anak didiknya. Seperti halnya Bek tengah AC Milan Alex.

Bek tengah AC Milan Mengaku Banyak Dibantu Oleh Sinisa Mihajlovic

Sebagai salah satu klub terbesat, Alex mengungkapkan rasa senangnya bisa bermain dan berjuang untuk timnya saat ini. Tidak lepas dari Alex sendiri, peran pelatih Sinisa Mihajlovic juga ikut membantu Alex mengembangkan kemampuan sebagai bek tengah dan ia sangat terbantu.

“Saya mendengarkan apa yang dikatakan pelatih dan para staf,” kata Alex, Selasa (8/3/16) kepada awak media.

“Saya senang dengan bagaimana semua berjalan di AC Milan dalam dua tahun terakhir. Karena Mihajlovic pernah jadi bek hebat dan ketika ia berbicara, apa yang diungkapkannya sangat bermanfaat bagi saya saat ini.”

“Saya akan bekerja keras dan membela klub ini dengan sepenuh hati saya, karena klub besar ini merupakan klub yang pernah saya bela.”, mantapnya.

“Semoga kami bisa memenangi Coppa Italia dan bermain bagus. Kami harus meraih hasil yang jauh lebih baik di laga berikutnya tanpa memandang kekalahan sebelumnya.”

“Kami harus lebih berhati-hati, terutama di awal laga dan kami harus menciptakan banyak peluang dan mencetak gol secepatnya sehingga pertandingan bisa berjalan lebih mudah. Kami akan berupaya penuh untuk meraih poin sebanyak mungkin.” tandasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)